Wednesday, April 20, 2016

Cuma di Jepang

Tanggal 08 - 17 Maret 2016 kemarin akhirnya gw berhasil juga jalan jalan ke Jepang bersama suami. Nah selama disana, gw tuh menemukan hal hal unik yang ~baru~ cuma gw temuin di Jepang:

1. Disana banyak banget snack snack Jepang yang jauh lebih murah dari pada di Indo
Yaealaah coba lo beli kacang garuda disana ya mihil juga kan.
2. Disana orang - orangnya rata rata ngomong pake bahasa Jepang, bukan Inggris, apalagi Tegal
3. Bahkan anak anak kecilnya pun udah pada jago ngomong pake bahasa Jepang, sampe gw ngiri minta digendong juga sama bapaknya *eh*
3. Banyak banget tulisan Jepang dimana mana, bahkan ke toilet pun juga instruksinya pake bahasa Jepang...Ya klo lo liat tulisannya keriting semua, pastiin lg jangan2 lo lagi dimuseum Gajah, bukan di Jepang.
4. Isinya orang Jepang semua.
Ya kalee kalo banyak orang jawa semua berarti gw nyasar ke Jogya, bukan ke Jepang.
5. Orang Jepang hampir semuanya berkulit putih, gak pernah ketemu yang kulitnya item. Kalo pun ketemu orang jepang yang kulitnye item pasti dia bukan orang Jepang, karena orang Jepang gak ada yang kulitnya item (ngeyel).
6. Disana kalo belanja, kembaliannya pasti pake duit yen, bukan dolar, apalagi duit monopoli.

Ya segitu aja dulu trivia ngawur versi gw hehehe...serius amat 😂😂
ada yang mau nambahin? 😛😛

No comments: