Sunday, June 07, 2015

Belanja Hemat Dengan Promo Menarik Setiap Hari Di Blibli.com

Saya merasa bersyukur hidup dijaman serba digital dan online seperti sekarang ini. Karena saya merasa melakukan aktifitas tuh jadi jauh lebih mudah. Contohnya seperti bayar listrik, air, kartu kredit sampai belanja pun bisa online, Bagi para konsumen yang sering cari barang barang impor, atau barang yang susah ditemukan ditoko - toko offline store, atau yang malas pergi ke tempat tempat belanja seperti saya karena males macet - macetan, pasti sudah familiar banget sama yang namanya belanja online.

Saya sendiri kenal belanja online sudah dari beberapa tahun yang lalu. Awalnya dari media sosial saja seperti facebook, kaskus, multiply (duh ketauan jadulnya nih sebut sebut multiply, hehehe), dan lain lain. Tetapi karena semakin banyaknya permintaan (baca: transaksi) belanja online ini maka kebutuhan untuk belanja ditempat yang aman, terpercaya dan bisa diandalkan juga menjadi hal yang sangat penting. Karena pada waktu itu kebanyakan penjual onlinenya masih individu / perorangan, belum ada yang dibawah perusahaan atau badan hukum. Sehingga munculnya situs belanja online resmi tanpa "numpang" media sosial lainnya seperti www.blibli.com ini seperti membawa angin segar kepada para konsumen seperti saya.



Awal tahu blibli.com adalah pada saat saya menerima promo letter dari kartu kredit langganan. Pada waktu itu ada promo cash back smartphone terbaru plus cicilan 0% selama 6 - 12 bulan di blibli.com. Wah saya langsung tertarik, karena di tempat lain belum ada yang menawarkan promo seperti ini. Ketika saya buka situsnya, ternyata tidak hanya promo smartphone terbaru itu saja yang ditawarkan, tapi juga promo promo menarik produk lainnya, dihampir semua kategori! Dan kategori produk produk di blibli.com itu termasuk lengkap lho! Total ada 11 kategori yang ditawarkan. Mulai dari handphone & tablet, kamera, komputer & laptop, peralatan elektronik, fashion pria & wanita, ibu & anak, kesehatan & kecantikan, hobi & olahraga, otomotif, bahkan kuliner! Jadi ini salah satu toko online terlengkap yang ada di Indonesia... Woaa excited banget! Mata saya langsung berbinar binar. Dan akhirnyaa nggak hanya smartphone saja yang masuk ke dalam keranjang belanja, tapi produk yang lain juga...hahaha...
Sejak itu langsung jatuh cinta dan saya bookmark halaman blibli.com saat itu juga :-)

Yang membuat saya senang dan nyaman belanja online di blibli.com adalah, tampilan situsnya yang eye catching, yang selalu menampilkan promo menarik setiap hari. Situs mapnya pun user friendly alias mudah digunakan dan dinavigasikan, jadi bagi yang belum pernah belanja di blibli.com pun gak akan kesulitan untuk mencari produk atau promo yang diinginkan. Ada kolom search yang bisa digunakan untuk mencari langsung produk yang dicari, tinggal ketik nama produknya saja. Kalaupun bingung dan gak ada waktu untuk melihat lihat semua produknya, blibli.com juga menyediakan daftar produk rekomendasi dan produk - produk yang laris terjual disitusnya. Jadi tinggal klik linknya, maka akan tampil daftar produk produk tersebut. Mudah kan! 

Jika masih bingung, blibli.com juga mencantumkan layanan customer service lengkap dengan semua kontaknya, seperti no. telp, email, dan berbagai kontak media sosial lainnya yaitu facebook, twitter, google+, youtube & instagram, dan itu semua tersedia selama 24jam, setiap hari lho! Wohoo! What a commitment! Giving a great service to his customers! Keren ya! Jadi makin tenang dan nyaman deh belanjanya! ☺☺

Oh ya kembali ke promo, setiap hari promo yang ditawarkan berbeda - beda. Seperti hari Senin ada promo Monday Mom's Day untuk produk kebutuhan mommy dan buah hati. Lalu ada Rabu Cantik, jadi setiap hari Rabu ada diskon / promo khusus untuk produk produk kecantikan maupun stylish wanita. Gak ketinggalan buat pria juga ada lho di Kamis Ganteng, yaitu promo untuk barang - barang elektronik, gadget, ataupun asesoris pria dengan harga khusus maupun diskon. Waah seru - seru banget promonya!

Nah di hari weekend seperti ini, ada promo Fun Weekend Deal spesial menjelang Ramadhan yaitu makanan sarapan/ suplemen kesehatan diskon sampai dengan 53% mulai hari Jumat sampai dengan hari Minggu.



Di Fun Weekend Deal ini lagi ada promo selai favorit saya yaitu 1 paket selai Ovomaltine + Lotus Biscoff yang enak banget itu didiskon 41% jadi cuma 118 ribuan saja, lumayan banget kan!


Buruan cek disini untuk diskon lainnya: Fun Weekend Deal.
Untuk promo hari lain lebih lengkapnya bisa lihat langsung disini:
Sumber: www.blibli.com
Tuh kaan....gimana gak kepengen coba belanja disini...ditambah lagi gratis pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia lho! Tanpa minimum payment lagi! Asik banget ya! Belanja berapapun tetap bisa free ongkir, seneeng banget karena jadi makin ringan dikantong! Oh ya supaya gak ketinggalan promo menariknya, langganan news letternya saja seperti saya. Caranya mudah kok, pada saat mendaftar pertama kali cukup klik tanda centang pada kolom "kirimkan penawaran dan promo spesial blibli.com ke email saya". Atau jika sudah menjadi member, cukup edit dimenu profilnya saja. 

Tinggal klik tanda centang
dikotak yang disediakan
Newsletter dari Blibli.com
Promo menarik dari Blibli.com
yang sedang berlangsung












Manfaatkan juga promo menariknya, yaitu untuk yang pertama kali berlangganan newsletter blibli.com akan mendapatkan voucher 100K. Dan kita bisa tambah belanja hemat dengan voucher tersebut, asik kan? ☺☺.



Selain kemudahan layanan dan berbagai bentuk pembayaran yang mudah dan aman, blibli.com juga menyediakan layanan lacak pesanan diakun membernya. Jadi gak bakal was was dan bisa monitoring sudah sampai status apa pesanan kita. Blibli.com juga bekerja sama dengan berbagai kartu kredit pilihan untuk fasilitas cicilan 0% untuk 6 - 12 bulan beserta diskon atau cash back. Dan yang lebih keren lagi, untuk yang sering belanja juga dapat poin reward, dan bisa ditukarkan lagi poinnya dengan voucher belanja di blibli.com senilai 50K sampai dengan 500K. Waah makin murah aja kan belanjanya! Benar - benar dimanjakan deh konsumennya.



Fitur yang ada di akun member
Blibli.com
Blibli.com juga tersedia aplikasinya di Google Playstore. Jadi bisa langsung instal, daftar dan belanja! Serasa punya mall sendiri dikantong, bisa belanja hemat dimana saja dan kapan saja, tinggal duduk manis, pilih pilih barang, bayar, duduk tenang dan tunggu pesanan datang deh xixixixi....

Jadi yang belum daftar jadi membernya atau mau langsung download aplikasinya, silahkan ketik blibli.com di Google Playstore untuk yang hpnya android, atau ketik blibli.com dibrowser yah, karena blibli.com ini rekomended banget untuk situs belanja online yang terlengkap, murah, aman dan terpercaya...dan belanja hemat dengan promo menariknya setiap hari pun bisa dilakukan deh! Yuk ah cepetan belanja disini ☺☺.

Blibli.com Blog Competition
www.blibli.com

No comments: