Wednesday, December 08, 2010

Dinner at XO SUKI Senayan City with BCA card promo

Jumat malam minggu kemaren kita sekeluarga (ortu, suami, adik dan anak2nya) nyobain makan suki di XO Suki Senci karena lg ada promo buy 1 get 1 free pake BCA card. Pertama masuk pelayannya langsung cariin tempat kita duduk, sblmnya gw mampir dulu liat kerang2 segede piring kue didalam akuarium tepat di depan pintu masuk restonya (gak penting ya? hhehehe). Abis itu mulai kita hunting suki di raknya. Sukinya dibedakan warna platenya berdasarkan harganya. Paling murah warna putih, karena isinya biasanya sayur2 gitu. Terus pink, hijau, biru dan yg paling mahal warna kuning, yaitu per plate nya sekitar Rp. 26,500 blom termasuk pajak dan service charge. Overall sukinya enak - enak dan masih seger. Koleksi jamurnya lumayan karena gw penyuka masakan jamur, jd hampir semua jamur disitu gw ambil, hhehehehe.... Terus kuah sukinya kita dikasih dua, yang tom yam dan kaldu ayam. Nahhh yang bikin mantep tuhh kuah tomyamnya, duhhhh segeeer dan enakkk banget! Asemnya pas dan gurih. Bokap gw aja yg punya maagh gk masalah makan kuah tomyamnya. Gw nulis ini aja sambil nahan iler nih saking ngebayangin pengen lagi, hhehehehehe.... Sayang deh gw lupa foto makanannya :( Total kita pesen 20 plate dengan paling banyak plate warna biru (7 plate) plus minumnya ada green tea, lyche tea, hot tea dan air mineral. Itu aja udah kenyang banget! Semua setelah diskon buy 1 get 1 habis sekitar Rp. 365rbuan. Tapi dengan catatan yg makan 4 orang (plus anak kecil 1) karena suami gw gk doyan suki, pas ditanya "emang kamu udah pernah coba?" "belom..." katanya... jiaah..!
Pulangnya gw minta waitressnya utk bungkusin kuah tomyamnya aja, eh dikasih banyak banget, satu panci kecil... free lagi,wuaa seneeeng banget! Besok2 boleh tuh dilanjut lagi... sluurpp!!

Tips: jangan lupa dikasih bumbu2 yang ada dimejanya kuah tomyamnya, pasti jadi makin sedep deh!

No comments: