Saturday, February 28, 2009

PCO Oh PCO (Lanjutan)2

Ahhh senangnya wiken lagi... :)
Paling seneng klo wiken bisa tiduran lebih lama, secara kayaknya jam tubuh gw membutuhkan jam tidur lebih lama drpada seharusnya. Tidur 7 jam aja bagi gw terasa kurang...(ya ampyuun...).
Aduh jadi malu... hihihihi.... dah ah gak penting :)
Oh ya soal PCO, terakhir gw berobat ke obgyn dr. Wahyu kan dikasih glucophage. Ternyata itu ada efek sampingnya bow. Yaitu beberapa saat gw minum obat tsb mata gw langsung beraaaat banget, badan gw lemes, kayak mo' pingsan gitu deh. Pokoknya gak enak banget. Awalnya gw binun nih body kenapa ya... tapi gw perhatiin kondisi itu terjadi hanya pada saat setelah gw minum glucophage. Curiga, gw coba search di mas gugel... hmmm bener aja. Dari semua blog dan testimoni yang gw baca menceritakan hal yang sama spt gw. Ya sud berarti bener karena obatnya :( . Kabar baiknya, efeknya itu hanya berlaku di awal2 aja. Artinya kalo udah gak kenapa2 lagi berarti badan kita dah menyesuaikan diri. gitchuu :) :) . Sekarang sih udah gak masalah lagi, wong obatnya juga dah mo abis... kan dah mo' sebulan :) :) .

No comments: