Monday, May 07, 2012

Lagi Junkie Sama Etude House

Awal kenal Etude ini udah lama banget, gw pernah beli blush on nya di Debenhams apa Metro DS ya, lupa gw. Eniwei, krn jarang ber make up ria so blush on itu masih ada aja dong sampe sekarang. Udah kadaluarsa kali, untungnya kulit muka gw gak apa apa...hehehehe... Teruss...Nyokapnya temen gw punya member card yang bisa diskon 50% dibulan ultahnya, nitip lagi deh beli lip tint chou, dan ternyata bagus di bibir gw...Tapi itu belom bikin gw jatuh cinta sama Etude... Kemudian ada Mall baru deket kantor gw, namanya Kuningan City. Dan Etude House buka toko disitu, tepatnya di lantai 3 depan Jala - Jala Resto. Yang bikin gw tertarik banget mampir ke tokonya adalah kemasannya yang lucu - lucu banget, karena lagi booming BB cream, akhirnya belanja lah BB Magic Cream disitu (mumpung lagi diskon 30%) berdua adik gw, dan karena toko itu baru buka, bisa dapet member card juga dengan belanja min. 300rb. Dan member card ini bisa dipake buat tambahan diskon lagi 20% untuk belanja berikutnya. Saat itu pulang dengan hati senang dengan BB Magic Cream & Pink member card ditangan....lebaay...hehhee Oh ya sedikit review untuk BB Magic Cream ini, warnanya sih bagus langsung nge blend dimuka & juga kulit muka gw yang kombinasi ini gak cepet oily & greasy, kekurangannya adalah tidak mengandung SPF, coverage nya kurang & a little bit pricey for those benefits :D So kayaknya gw gak akan beli BB Magic Cream itu lagi deh. Terus gw liat iklan di tv ditoko etude itu tentang precious mineral BB cream all day strong SPF 30 PA++ & Nymph Aura volumer, yang bikin wajah artis koreanya looks dewy & glowyyy banget! Gw langsung tertarik dan tanya - tanya ke SA nya. But ternyata harganya.... aduuh gak kuku deh mahal banget! Terus SAnya juga gak helpful gitu minta samplenya aja gak dikasih...hiks...hehehe :D Tapi gw kehilangan akal doong... cari - cari di google ketemu nih toko online yang khusus jual sample namanya www.tokosample.com dan gw beli disitu sample Etude BB precious mineral & Nymph aura volumernya dua2nya yang #1. Dan setelah gw coba...wow I love it! It really makes my skin face looks dewy & glowy, coverage & oil controlnya juga bagus, tahan >5 jam pemakaian.
Dan setelah seminggu pemakaian warna kulit muka gw juga lebih merata. Wah pokoknya seneng banget pake ini. Sayang harganya kalo beli langsung di tokonya too pricey :( Setelah itu gw mulai beli produk Etude yang lain, Mask Sheetnya & Styling Eye liner black. Mask sheetnya yang Pearl Essence ok banget, gw pake setelah bersihin muka sebelum tidur, dan gw bersihkan keesokan paginya. Kulit muka gw langsung berasa kenyal dan segar. Warna kulit juga kelihatan lebih cerah. Styling eyelinernya juga bagus, warna hitamnya pekat & gak perlu di pulas bolak balik sudah tebal digaris mata. Sayang gak waterproof dan smudgeproof jadi musti rajin2 ngecek biar gak mata pandaan... :D :D Tapi gw cinta mask sheetnya dan sampai saat ini gw udah koleksi 12 mask sheet, sebagian udah gw pake...yang lainnya menunggu dipake...hehehehe
Setelah itu gw mulai rajin googling tentang produk Etude House, dan gw ketemu lagi toko online yang menjual produk Etude dengan harga yang jauh lebih bersahabat... horeee senangnya! Gw langsung beli precious mineral BB cream bright fit #1 (katanya upgrade dari BB cream precious mineral sebelumnya) & Aura Nymph volumer #1 di www.qoo10.co.id (google market). Dan gw juga beli Black Head Heating Deep Clean Gel (untuk bersihkan komedo) dan juga Yoghurt Wash-Off Pack di www.riebutik.multiply.com. Ditunggu yaa reviewnya :D :D

4 comments:

ajeng pinkpunk said...

Sis, mau nanya pesen etude dengan riebutik gimana caranya? Thankyou

Angelica Ziva said...

hai sist, mau pesen produk Etude House dengan harga yang bersahabat??
berbeda dengan harga toko, karena aku langsung ngambil dari supplier yang belanjanya dari Etude House korea langsung.. :)

ke fanpage FB ku aja di Minaniyorite..
Thankyou..

Iqbal Prasetyo said...

wah pengen sih beli di konternya etude, tapi.. Ya harganya bikin nangis sangking mahalnya :')

jsyfl1113.blogspot.com

ms.etudehouse said...

nice review :D
visit http://msetudehouse.blogspot.com/