Tuesday, April 03, 2012

Holaaa!!

Udah lama banget yaa ngga update update nih blog....sejak gw temenan sama BB jadi jarang buka internet di kompie, karena bisa browse lgs dr BB (lah emang sblmnya gk bisa browse dr hp?? *cari modus) :p
PR gw banyak banget nih, mau update cerita ke Sing rame2 kemaren April 2010 (msh blm selesai juga....hehehe) abis itu Septembernya gw jg ke Bangkok & Phuket sm suami, Maret 2011 jalan - jalan ke KL - Genting - Malaka sekeluarga gambreng (keluarga besar maksudnya :D). September gw ke Bangkok - Phuket lagi kali ini minus suami (berempat sama temen2 & kakak gw) Oktober 2011 ke Singapura lagi sama keluarga gw, & terakhir bulan Feb 2012 gw, suami plus orang tua gw ke KL - Johor - Sing mumpung dapet tiket & hotel muraah (astagaaah....duitnya gk abis - abis yak...ckckckck).
Gak semuanya bakalan gw ceritain kali ya, abis banyak banget, bisa gk ya gw rekam aja suara gw bercerita terus posting disini, jd tiap mau denger ceritanya tinggal puter deh... bosen kali ye kalah nina bobo...xixixixi :D

No comments: